Teknologi untuk Menyelaraskan Vibrasi

Judul           :  The Secret Behind The Secret--Seni Mengelola Vibrasi Hati
Halaman      : 277 + xv
Penulis        : Yudi Sudjana
Penerbit      : PT Elex Media Komputindo, KOMPAS Gramedia
Thn Terbit   : Mei, 2009
Harga          : Rp 64.800,-




Sejak kemunculan film dan buku The Secret oleh Rhonda Byrne yang fenomenal itu,  banyak pula buku sejenis yang diterbitkan namun banyak pembacanya yang masih bingung dan bahkan tidak mencapai perubahan yang signifikan dalam hidupnya karena tidak adanya cara yang diberikan untuk mencapai perubahan itu.

Yudi Sujana, pendiri Suara Hati Foundation, seorang modern days spiritual messenger juga trainer transformasi diri, melalui The Secret behind The Secret menjawab tantangan itu dan memberikan How To atau cara mengaplikasikannya untuk kehidupan sehari-sehari yang tidak diajarkan dalam The Secret ataupun pendidikan formal lainnya. Pelopor manajemen vibrasi hati di Indoensia ini menuangkan caranya dalam bentuk latihan pikiran dan perasaan dan juga game vibrasi yang menyenangkan.

Dalam bukunya, Yudi membongkar rahasia untuk mencapai apa pun yang diinginkan atau untuk mengubah realita hidup. Namun, sebelum perubahan dari luar terlihat, diperlukan perubahan di dalam diri, perubahan pikiran dan perasaan, perubahaan gelombang energi atau vibrasi.

Penulis mengungkapkan semua yang ada di alam semesta adalah vibrasi atau gelombang energi. Semua benda padat adalah vibrasi. Benda padat memiliki vibrasi yang rendah dan pelan, karenanya tidak terlihat namun dirasakan. Sedangkan tubuh manusia memiliki sensor vibrasi melalui pancaindranya. Manusia sebagai makhluk cipaan tuhan yang paling sempurna memiliki vibrasi paling tinggi berupa pikiran dan perasan. Kita bisa tahu apakah sesauatu mempunyai vibrasi yang kuat atau tidak melalui sensor indra keenam, yaitu hati. Melalui pikiran dan perasaan inilah realita kita terbentuk.

Termuat dalam buku ini, seni mengelola vibrasi hati. Penulis lebih memfokuskan pada topik ini karena para pakar di bidang Fisika Quantum telah menyimpulkan bahwa hati itu seperti magnit, hati selalu menarik segalanya  sesuai dengan apa yang dirasakan di hati,dan daya tarik magnit ini kekuatannya ribuan kali dibanding otak. Oleh karena itu, barang siapa yang  trampil mengelola vibrasi hatinya dia akan mendapatkan segala kemudahan dan nikmatnya hidup,dan dia akan mengenal siapa jati dirinya dan barang siapa yang mengenal jati dirinya dia mengenal sang pencipta dan dia sadar bahwa Tuhan selalu membimbing dan berkomunikasi dengan manusia melalui hatinya setiap saat asalkan dia mendengarkan suara dari dalam hatinya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari buku ini sebaiknya pembaca mendengarkan terlebih dahulu CD Relaksasi Alpha dari Sound Technology yang dilampirkan dalam buku ini. Teknologi Brainware yang terkandung di dalamnya akan membantu menenangkan otak dan masuk ke kondisi Alpha, kondisi yang sangat ideal untuk menyerap informasi dan meningkatkan kinerja otak. Tak ketinggalan penulis menjelaskan beberapa langkah yang perlu diperhatikan dalam menggunakan CD Alpha Sound Technology  di bagian akhir buku ini. Selamat membaca.***


*)masih sebuah klipingan, ditulis 2010 lalu

1 comments:

Unknown mengatakan...

saya sdh pernah membaca buku ini isinya memang luar biasa, namun beberapa bulan ini saya cari kok sudah tidak ada lagi, mohon informasinya untuk mendapatkannya lagi kemana? trimakasih

Posting Komentar