catatan 'perpisahan'

tak lama lagi kau akan pergi. pergi untuk menjemput kebahagiaan dan impian. kau bahagia, aku bahagia. kelak kita telah berjarak, jangan pernah kau hapus memori kita. aku tak akan pernah berhenti mengirimkan doa untukmu. ku harap kau juga begitu.

kupikir kau tak perlu ragu untuk tinggalkanku. aku tak mau kau risau. percayalah, jika memang ada takdirku senantiasa aku akan menyusulmu.

kau juga tak perlu takut akan perpisahan. ini sudah jalannya. jika memang kita harus terus bersama untuk apa Tuhan hadirkan rindu. karena kita berjaraklah maka rasa itu ada. yang perlu kau tahu, aku akan selalu rindu kau.

aku harap kau bersiap. meski kita tidak pernah tahu bagaimana skenario Tuhan, jalan yang akan kau tempuh sangatlah panjang.

aku dan kau sama-sama tidak tahu tentunya, kemana hidup ini akan bermuara. tugas kita hanyalah berusaha. mengusahakan segala kebaikan agar kelak Tuhan juga akan memberi balasan yang baik pula.

kutitipkan kau kepada dia, pendamping hidupmu. juga kutitipkan kau tanpa ragu sedikitpun kepada Dia (Rabb). agar kau selalu dijaga. dari kejauhan ini aku akan selalu merindukan kau, saudaraku..

0 comments:

Posting Komentar