hei.. aku tak sendiri

sepatah katapun tak bisa dilontarkan. dada ini terasa sesak. ingin menumpahkan segala isinya. tapi ego ini terlalu kuat. tak terkalahkan oleh apapun. tak harusnya bercerita. tak harusnya berbagi. tanggung saja sendiri. lambat laun masalah ini akan pergi. ya, akhirnya tunduk pada ego yang entah kapan bertepi. ingat-ingat lagi. jangan pernah berbagi susah. tanggung saja sendiri. sendiri. sendiri. mengerti!?

biarkan orang lain menikmati hidupnya. tak perlu menceracau mereka dengan kisah lukamu. biarkan mereka hidup bahagia. tak perlu mereka mendengarkan deritamu. tak perlu mereka menghasihanimu. kamu pasti bisa!!

ya, sampai detik ini aku bisa. semoga untuk seterusnya. selamanya. takkan pernah kubagi pedih ini. takkan pernah aku ganggu kebahagiaan mereka. aku mengerti, semua onak dan duri akan segera pergi. semua permasalahan ini akan menguap sendiri. aku pun akan melewati. hanya butuh waktu. waktu yang selalu setia. waktu yang berani memberi janji. tidak kini, berarti nanti. baiklah.. semua ini akan aku hadapi. sendiri...

Hei..!! aku takkan pernah sendiri. aku selalu memiliki-Nya. akan kuserahkan semua kepada-Nya. aku yakin Dia tak akan pernah lupa denganku. Dia akan selalu menjadi cahaya di sepanjang perjalanan hidupku ini. tak lain tak bukan itu semua karena aku benar-benar mencintai-Nya. semoga aku selalu diselimut nikmat dan rahmat-Nya. Amin. 

*)rukan panggung, 1st june '11

2 comments:

Anonim mengatakan...

segala sesuatunya akan sembuh dengan berjalannya waktu.

Berilah waktu pada waktu.

tutihandriani mengatakan...

memberi waktu pada waktu.. ok, dicoba buk.

Posting Komentar