semuanya akan menyenangkan, bukan?

liburan euy... sejatinya libur awal bulan ini saya berada di kampung halaman. awal bulan, libur panjang, adalah momen yang tepat untuk melewati masa libur dengan segudang aktivitas bersama orang-orang tercinta. berkumpul bersama keluarga, saudara, dan seluruh handai taulan yang pasti merindukan saya (cie...).

o, ternyata tidak bisa. ada tanggung jawab. meski kantor diliburkan ada tanggung jawab yang mesti diselesaikan. tak enak sekali rasanya gara-garapulang kampung, mereka-mereka mesti telat gajian. akan ada yang kecewa, akan ada yang menanti-nanti, akan ada istri dan anak yang membutuhkan.

baiklah, tak usahlah pulang kampung. simpan saja rindu ini dulu. nanti di waktu yang tepat, di waktu tak ada yang dikorbankan, saya akan pulang. menemui kebahagiaan.

meski tak pulang kampung, masih banyak yang bisa dilakukan untuk liburan yang cukup panjang ini. besok, ke kota pagar alam. insyaallah. nanti malam, ke gramedia cari-cari teman setia untuk sebulan ini. besok lusa, ya.. masih banyak lagi. ada kambang iwak, ada benteng kuto besak, ada cinema 21, ada ruang 3x3 juga tentunya. ruang tempat aku berlindung dari terik dan hujan.

nikmati sajalah..tak usah bersusah hati. semuanya akan menyenangkan, bukan?


*)rukan panggung, 2nd June '11

2 comments:

Anonim mengatakan...

bukankah kita sudah terbiasa dengan hal seperti ini?

tutihandriani mengatakan...

ulfiarahmi, benar sekali.. sudah terbiasa. kadang2 bisa lupa juga

Posting Komentar