air mata rindu

air mata semalam bukan air mata yang aku buat-buat. dia mengalir begitu saja di tebing pipiku. setelah dada ini begitu sesak menahan, akhirnya dia tumpah. selama ini hatiku cukup beku untuk mengeluarkan air mata begitu saja. tak banyak waktu tak banyak kesempatan aku bisa menangis. tapi, semalam hatiku tak beku lagi. ia luruh. mencair begitu saja. mudah sekali.

mungkin, ini namanya air mata rindu. ya, aku rindu. benar-benar rindu. aku tersandera jarak. terperangkap dalam rindu. aku kehilangan arah. tak tahu mesti mengadu kemana. kepada siapa. aku merasa sendiri. aku mulai khawatir. kemudian khawatir itu menjelma menjadi ketakutan.

aku takut kehilangan. kehilangan kamu, kehilangan keluargaku, kehilangan sahabatku. karena itu, jangan pernah kamu memperlebar jarak ini. biarlah kita berjarak pada fisik. tapi aku mohon, tetap dekatkanlah hati ini. aku tak mau kamu biarkan aku sendiri. aku tak sanggup.

aku tak sekuat dulu lagi. aku tak setegar dulu lagi. aku tak setangguh dulu lagi. aku mulai lemah. seringkali aku dikalahkan perasaan. sulit mengendalikan emosi. sekali lagi, aku ingin kau tetap bersamaku. aku ingin kau selalu menjadi teman hatiku. selalu.. :'(

0 comments:

Posting Komentar